Foto: Harga Rusun Klender peserta #HepiGiving (Desi/CMM)

Chanelmuslim.com – Hepi Inc merupakan salah satu pelopor dan satu-satunya communication boutique dari Jakarta yang berbasis kebaikan. Tidak henti-hentinya Hepi Inc mengajak masyarakat untuk menyebarkan optimisme dan benih kebaikan dalam program CSR Hepi Inc yaitu #HepiGiving.

#HepiGiving yang sebelumnya dilakukan setiap hari Senin dengan nama #WeLoveMonday berfokus pada isu petugas kebersihan yang bukan termasuk petugas oranye DKI Jakarta. Karena Hepi Inc menilai komunitas petugas kebersihan kurang mendapat perhatian.

Pada 15 Juni 2017, Hepi Inc bersama Perusahaan Gas Negara menyelenggarakan program #HepiGiving dengan tema “berbagi Energi baik”. Kegiatan dilakukan dalam dua bentuk. Pertama, berbagi ilmu memasak Nugget Ayam Wortel dan Laksa Bogor kepada 200 ibu-ibu penghuni Rusun Klender untuk saling memasak dan makanan berbuka puasa yang akan diajari dan diawasi oleh chef profesional tanah air, Andry Abboud, menggunakan gas bumi dari PGN.

Berita Terbaru  Pemerintah Bisa Arahkan Pemain Pokemon Go ke Tempat Wisata

Kegiatan kedua yaitu membagikan 1000 makanan berbuka puasa untuk petugas kebersihan dan keluarganya dari 5 shelter sampah terpilih. Shelter tersebut adalah shelter PIK Penggilingan 1, shelter PIK Penggilingan 2, shelter I Gusti Ngurah Rai, shelter Cakung Barat dan shelter Gunung Sahari. Acara buka puasa bersama dan pemenang sesi memasak akan dilakukan setelah pendistribusian makanan selesai.

“Kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat sekaligus untuk beramal,” ujar Sabaruddin, Sales Area Head PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk Jakarta.

Kegiatan #HepiGiving kali ini juga didukung oleh Easy Mix Tepung Serbaguna dan juga Nu Green Tea. Hepi Inc berharap akan banyak pihak lain yang bisa bekerja sama dengan Hepi Inc untuk menebar lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan.

“Berbuat baik itu tidak perlu menunggu,” ucap tim Hepi Inc.
(ind/Winda/Desi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY