Foto: Chanelmuslim bersama Mom Irna

Chanelmuslim.com-Komunitas Hijabersmom Community (HmC) menggelar Workshopnas di Hotel Aruna Senggigi, Lombok pada 31 Maret – 1 April 2017. Apa saja kegiatan dan hasil dari Workshopnas yang ke-3 ini?

Para peserta Workshopnas HmC yang biasa disapa Mom atau Mommies ini disambut Istri Gubernur NTB (Nusa Tenggara Barat) Erika Zainul Abidin dalam Welcome Dinner di Pendopo Gubernur pada hari pertama. Sebelumnya, rombongan HmC menjajaki beberapa lokasi wisata di Lombok, termasuk Desa Wisata Sade.

Pada hari kedua, Workshopnas dibuka dengan perlombaan yel-yel dari 32 cabang HmC seluruh Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pembekalan mengenai teknik menulis dari Chanelmuslim.com.

Istri Wagub NTB datang untuk memberi sambutan dan meresmikan pembukaan Workshopnas dengan pemukulan gong.

Berita Terbaru  Cara Keren Sambut Siswa Baru Ala Sekolah Alam Bogor

Mom Irna Mutiara, Ketua HmC mengatakan, Workshopnas kali ini berbeda dengan tahun lalu.

“Tahun ini, tujuannya Workshopnas lebih untuk konsolidasi internal antara pusat dan cabang. Jadi ada sesi sharing yang menampung usulan dan kendala dari cabang. Juga ada sesi hiburan yaitu peserta menampilkan yel-yel yang merepresentasikan cabang mereka. Ini jadi penyemangat juga bagi peserta lain untuk lebih kreatif,” ujar pemilik brand La Perle ini kepada Chanelmuslim.com di sela-sela Workshopnas, Sabtu (1/4).

Workshopnas berlanjut dengan perlombaan menghias bra, beauty class dengan Sari Ayu, serta pengumuman yel-yel dan cabang terbaik yang akan mendapat piala serta uang tunai. (Ind)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY