Foto: Ustadz Erick Yusuf (Winda/CMM)

Chanelmuslim.com – Memiliki usaha travel agent memang gampang-gampang susah, begitu penuturan Ustadz Erick Yusuf sebagai seorang pemilik travel agent.

Ditemui saat mengisi tausiyah pada acara Pengajian Rutin Hijabersmom Community (HmC) di salah satu kediaman member HmC di bilangan Jakarta Selatan, Ahad (22/7), Ustadz Erick memberikan tanggapan terkait penutupan First Travel.

Travel agent itu kan usaha yang memfasilitasi orang atau facilitator, semaksimal mungkin harus amanah apalagi berkaitan dengan beribadah,” ucap Ustadz Erick kepada Chanelmuslim.

Ustadz Erick menambahkan, penutupan First Travel karena banyak jamaah yang tidak diberangkatkan sudah menunjukkan bahwa travel agent tersebut tidak amanah menjalankan tanggung jawabnya.

Selain itu, Ustadz Erick juga mengimbau kepada jamaah yang akan mendaftarkan diri pada suatu travel agent untuk lebih cermat mengamati. Travel agent yang baik akan selalu memberikan kabar terbaru di setiap perjalanannya. Perlu juga diketahui terkait informasi ustadz yang ikut serta memandu selama keberangkatan.

Berita Terbaru  Pulang Umrah, Laudya Cyntia Bella Berhijab

“Jamaah harus tahu track record travel agent, tahu siapa yang memandu dan penting sekali untuk sering cek informasi di travel agent yang mau diikuti,” ujar pemilik IHAQI Travel.

Ustadz Erick juga menginformasikan IHAQI travel yang dipandu langsung oleh Ustadz Erick Yusuf akan membuka keberangkatan umroh di Bulan November 2017 dan April 2018. Semua informasi lebih lanjut bisa dilihat di situs IHAQI Travel.(ind/Winda)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY