Chanelmuslim.com -Chanelmuslim beserta Jakarta Islamic School (JISc) dan Jakarta Islamic Boys Boarding School (JIBBS) menyalurkan donasi berupa paket buka dan sahur untuk keluarga fakir di Gaza pada 9 Juni 2017.

Hingga kini, Jalur Gaza masih diblokade Israel, krisis ekonomi sangat menyengsarakan warga sipil yang ada di Jalur Gaza, bahkan bantuan kemanusiaan pun dilarang keras masuk ke wilayah Jalur Gaza. Hal tersebut diungkapkan seorang aktivis Palestina asal Indonesia Abdillah Onim yang kita kenal dengan Bang Onim yang sudah berada di Jalur Gaza sejak tahun 2008.

Fifi Jubilea (founder JISc dan JIBBS) dan keluarga serta chanelmuslim.com rutin menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk muslimin Palestina di Jalur Gaza, melalui Bang Onim.

“Sejak awal bulan suci Ramadan, pihak Ibu Fifi sudah berkoordinasi dalam hal penyaluran hadiah bagi saudara seiman kita di Palestina. Hadiah berupa makanan paket buka puasa dan sahur berjumlah 300 paket untuk dibagikan ke 150 kepala keluarga yang terdapat di dua titik wilayah yaitu Bait Hanun Gaza Utara dan Bait Lahiyah Gaza Utara,” ujar Bang Onim.

Berita Terbaru  School English and Sport Competition (SESCO) 2016 Jakarta Islamic School (JISc)

Seperti yang kita lihat dalam foto dan video dokumentasi saat distribusi, mereka yang menerima donasi adalah berasal dari keluarga fakir dan anak yatim. Hidup keluarga mereka sangat menderita akibat kimiskinan dan blokade Yahudi kian ketat.

Saat menerima paket buka puasa, keluarga fakir di Palestina mengucapkan terima kasih, mereka pun mendoakan kepada Ibu Fifi dan keluarga serta keluarga JIBBs, JISC serta chanelmuslim.com. (onim/w)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY