Dicaci Maki Adalah Salah Satu Bentuk Ujian, dalam buku komik Islami terbarunya @Vbi_Djenggotten menuangkan dalam judul Komik Peradaban Akhlaq yang sudah di launching sejak awal Juli lalu.

“Ketika Rasulullah Shollallaahu ‘Alaihi Wassalam sedang duduk-duduk bersama para sahabat sahabatnya, tiba-tiba datang seorang laki-laki mencela Abu Bakar, namun Abu Bakar diam saja. Laki-laki itu kembali mencacinya untuk yang kedua kalinya, namun Abu Bakar tetap diam. Dan ketika laki-laki itu mencacinya untuk yang ketiga kalinya, Abu Bakar membela diri dan membalas caciannya. Maka ketika Abu Bakar membela diri, Rasulullah bangkit. Hal itu menjadikan Abu Bakar bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah engkau marah kepadaku?” Rasulullah menjawab: “Malaikat telah turun dari langit mendustakan apa yang ia katakan kepadamu, saat engkau membela diri setan telah mengalahkanmu. Maka tidak sudi aku ikut duduk jika setan sudah ikut campur di sini”. (H.R. Abu Daud No. 4251)

Berikut 3 cara menghadapi dan bertahan dengan Iman dan Islam dari caci dan makian yang sedang mendera kita atau keluarga kita.

Berita Terbaru  [Komik Islami] Khilafiyah

komik islami peradaban akhlaq, vebi_djenggotten

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY