Oleh: Fifi P. Jubilea


chanelmuslim.com – Aku pernah di bully, gak enak. Aku tahu kenapa aku di bully, karena di mata mereka, aku berbeda. Sampai tua pun masih di bully, bahkan kadang sampai hari ini.

Cuma, waktu masih kecil belum tahu cara membebaskan diri dari bulyiing, ketika sudah dewasa lebih pintar menghadapi bully, ketika makin tua, jadi tahu orang ngebully, karena mereka tak faham, ada juga karena iri.

Cara gak di bully? Gak ada.

Gak bisa dong, kita ngikutin kemauan orang banyak untuk sama kaya mereka. Allah udah ciptakan kita kayak gini, dengan segala kekurangan kita dan kelebihan kita, mau diapainn?! Gak bisa kita ngikutin orang agar gak di bully, agar dianggap sama dan tidak berbeda.
Jadi ketika di bully, cuek aja, jangan masukin hati, tapi kalau udah nyakitin. Balas!

Berita Terbaru  Mendadak Trainer

Tinggalkan! Lupakan! Pura-pura gak ada apa-apa dan lalui hidup dengan gembira.
Hidup kita tuh milik kita, gak ada yg berhak ikut campur!
“Buat anak-anak yang di bully dan gak tahu mesti gimana, sini nak… tante ajarin.” (w)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY