Oki mengenakan pashmina (Foto: IG @okisetianadewi)

ChanelMuslim.com – Oki Setiana Dewi, muslimah yang dikenal lewat debut perdananya di layar lebar lewat peran Anna di Film Religi Ketika Cinta Bertasbih semakin memantapkan dirinya dalam bidang fashion Syari.

Lewat brand OSD dirinya menampilkan rancangan busana Muslim dengan Khimar Syarinya. Bahkan tidak saja busana ready to wear, umma dari Maryam dan Khadijah ini juga merambah dunia fashion bridal Syari.

Kali ini, CMM tidak mengupas rancangan Syari dari OSD tetapi hanya mengupas mengenai gaya fashion Oki dalam mengenakan Khimar yang bisa jadi inspirasi dalam berbagai aktifitas yang dilansir dari akun Instagram miliknya Oki @okisetianadewi.

1. Pashmina

Oki mengenakan pashmina (Foto: IG @okisetianadewi)

Tampak Oki tetap terjaga dengan model pashmina non Pad bahkan modelnya tetap menutup dada. Oki bahkan terlihat nyaman dengan model khimar yang dikenakan.

Berita Terbaru  Cara Keluarkan Dahak Pada Balita yang Bisa Dilakukan di Rumah

2. Khimar Non Pad Ciput

(Foto: IG @okisetianadewi)

Tampak Oki mengenakan Khimar Non Pad Instan dengan paduan Ciput warna agak gelap dengan warna Khimar.

3. Khimar Segi Empat

(Foto: IG @okisetianadewi)

Tampak Oki sedang beraktivitas di Kampus Pascasarjana. Oki memilih mengenakan Khimar Segi Empat dengan Ciput warna yang sama.

4. Pashmina Instan

(Foto: IG @okisetianadewi)

Model Khimar Pashmina Instan ini juga menjadi salah satu fashion kekinian bagi muslimah Syari. Pengenaan yang simple dan cepat juga menjadi gaya fashion Oki.

5. Pashmina Instan Plus Ciput

(Foto: IG @okisetianadewi)

Oki juga pernah mengenakan Khimar Instan dengan pemilihan ciput yang senada dengan warna dress nya ditambah dengan aksen Bros warna senada.

 

Semoga Menginspirasi Sahabat Fashion CMM.(jwt)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY