Talkshow HmC Makassar (Foto: Mom Fierra)

ChanelMuslim.com – Komunitas Hijabersmom Community (HmC) Cabang Makassar menggelar kegiatan Talkshow Womenpreneur dan Smart Parenting sebagai salah satu Program Kerja.

Fierra Kartini selaku Ketua HmC Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa nara sumber yang akan mengisi Talkshow pada Minggu, 13 Agustus 2017 bertempat di Hotel Arthama Makassar adalah perempuan yang kompeten di bidang masing-masing.

Sambutan Ketua HmC Makassar (Foto: Mom Fierra)

“Ibu Fauziah Zulfitri, beliau adalah Founder Insight Indonesia, trainer, leadership & executive coach akan mengupas tentang membangun bisnis kreatif dan inovatif, semen Ibu Yunilia Juhana Psi, Msi, psikolog merupakan Founder Leantegra Technosmart mengupas tentang Bunda Hebat, Bunda Andalan Keluarga dan Talkshow juga ada Ibu Dewi Hendrati, GM Marketing Communication Medina beserta team nya,” jelasnya Mom Fierra dalam sambutannya.

Fierra juga memaparkan mengenai komunitas HmC dimana HmC adalah wadah bagi para wanita muslimah untuk saling bertukar wawasan baik dari segi sosial kemasyarakatan (habbluminanas) maupun meningkatkan ketakwaan (habbluminallah).

“Visi dan Misi dari HmC adalah menjadi sebaik baiknya manusia yang bisa memberi manfaat untuk orang lain dengan mengutamakan kebersamaan & saling menghormati perbedaan mahzab untuk mewujudkan ISLAM sbg rahmatan lil alaamiin,” jelasnya lagi dihadapan tamu undangan.

Berita Terbaru  Komunitas Sedekah Harian Jakarta Tebar Seribu Nasi Bungkus
Hijabersmom Community Makassar

HmC cabang Makassar lanjut Mom Fierra berdiri pada 24 Mei 2013 dan merupakan cabang ke 10 dari 34 cabang yang ada di seluruh kota di Indonesia.

“HmC Makassar sendiri beranggotakan kurang lebih 60 orang dari berbagai macam latar belakang profesi & hobby. Ada Ibu Rumah Tangga, desainer, stylish makeup, stylish hijab, stylish henna art, pengusaha, PNS, desain interior, notaris dan masih bnyk lagi,” terangnya.

Terkait acara Talkshow yang diselenggarakan kali ini merupakan salah satu dari program kerja/kegiatan HmC Makassar. Ini adalah bentuk syiar serta wujud kasih sayang kepada perempuan-perempuan luar biasa yang berada di kota Makassar.

“Harapan kami dengan mengikuti acara ini,kita mendapat pencerahan baru tentang perempuan luar biasa yang berilmu, kreatif & inovative serta memaksimalkan potensi yang telah Allah Subhanallahu Wa Taala berikan dengann sebaik-baiknya,” tutup Mom Fierra.

 

Tampak antusias para peserta Talkshow dalam mengikuti kegiatan ini sangat besar. Terbukti dari sesi tanya jawab yang sangat banyak diberikan oleh peserta.

Sukses Untuk HmC. (jwt/HmC)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY